Wednesday, July 13, 2016

Mukjizat Ilmiah Alquran: Bentuk Bumi. Subanallah!

Menurut ayat ini (Qs 79:30), ada Muslim yang mengatakan bahwa Quran mengatakan bahwa bumi berbentuk telur burung onta. Mereka mengatakan bahwa 'dahaha' = berbentuk telur burung onta, tapi ini sama sekali SALAH. Ini hanyalah kebohongan islami (taqiyya).

Waal-arda baAAda thalika dahaha وَالأرْضَ بَعْدَ ذَلِكَ دَحَاهَا

دَحَا = "daha" = menghamparkan, meratakan. "ha" terakhir = هَا dalam "dahaha" berarti "ini". Jadi dahaha sebenarnya berarti menghamparkan ini atau meratakan ini. Kalapun, dahaha berarti telur burung onta, tetap saja ini adalah kesalahan karena bumi sama sekali tidak berbentuk seperti telur burung onta.

Jelas-jelas ayat bahasa aslinya (arab), tafsir, dan terjemahan semua menunjukkan konsep bumi datar dalam Quran. Jika memang Aloh ingin menunjukkan bahwa bumi bulat, seharusnya dia bisa memilih kata yang lebih jelas seperti "bulatan" atau "lingkaran". Jelas ini hanyalah usaha tipu daya Muslim yang malu dengan kesalahan-kesalahan ilmiah dalam Quran. Kita beruntung masih ada muslim yang jujur seperti Bapak Fadhel yang mengakui dengan polos bahwa Alquran mengajarkan bumi itu datar dan bulan dan matahari mengitari bumi.




http://quran.com/79/30

Muhsin Khan
And after that He spread the earth;
//Dan bumi sesudah itu diHAMPARKAN-Nya

Pickthall
And after that He spread the earth,
//Dan bumi sesudah itu diHAMPARKAN-Nya

Dr. Ghali
And the earth, after that He flattened it (for life).
//Dan bumi, setelah dibuatnya DATAR oleh-Nya (untuk selamanya).

http://altafsir.com/Tafasir.asp?tMadh...

* تفسير Tafsir al-Jalalayn 
and after that He spread out the earth: He made it FLAT, for it had been created before the heaven, but without having been spread out;

//dan setelahnya Dia menghamparkan bumi: Dia membuatnya DATAR, karena bumi dibuat sebelum langit hanya saja belum dihamparkan;

Jadi memang sebenarnya menurut Islam, bumi itu seperti karpet yang dihamparkan. Islam itu jujur dan pintar.




No comments:

Post a Comment