Tuesday, July 12, 2016

Konspirasi Bumi Datar & Alien, Kamu tidak tahu kalau sebenarnya Alien benar itu ada

Apakah kamu pernah merasa kalau ada yang janggal dengan sains yang menyatakan hal yang jelas-jelas kenyataanya adalah sebaliknya?

Misalnya kalau bumi itu berbentuk bundar seperti bola, dan apakah kamu percaya kalau bintang-bintang di langit itu benar-benar bintang ataukah hanya ilusi semata? Apakah kamu percaya kalau manusia benar-benar berevolusi dari kera? Apakah kamu percaya keberadaan alien? Dan lain sebagainya, kamu harus baca tulisan ini.



1. Kamu tidak tahu kalau Bumi sebenarnya datar.

Apakah kamu pernah membuktikan kalau bumi itu berbentuk seperti bola? Tidak, semua dokumentasi yang pernah ada, semua gambar, semua video yang menyatakan kalau bumi itu bundar hanyalah rekayasa semata untuk menutupi kalau sebenarnya bumi adalah datar. Apakah kamu pernah memperhatikan kalau ada yang aneh dengan bulan? Bulan selalu menujukan sisi yang sama sepanjang masa, permukaan bulan yang tampak  hanya seperti itu saja, hanya satu sisi, bulan tidak pernah terlihat berputar bukan? Itu karena bulan juga memang berbentuk piringan yang datar, bulan memang dibuat untuk mengitari bumi dengan bentuk dan posisi seperti itu.

Bumi juga tidak pernah berputar, kalau bumi berputar akan sangat sulit untuk semua makhluk dan kendaraan untuk bergerak, terutama untuk pesawat terbang untuk lepas landas. Kalau bumi berputar dari barat ke timur dan pesawat terbang dari barat ke timur juga, pesawat harus terbang jauh lebih cepat dari putaran bumi, itu mustahil.  

Lalu bagaimana dengan fenomena kapal laut yang seolah-olah tenggelam ketika sudah jauh? Untuk yang ini apakah kamu tahu fenomena fatamorgana? Yang kamu lihat seolah-olah tenggelam itu karena dua sebab, karena cahaya yang terbengkokan karena suhu dan karena refleksi dari air, jadi kamu tidak akan pernah melihat tempat yang jauh karena cahaya terlanjur membelok seolah-olah bumi itu bundar.


2. Kamu tidak tahu kalau Gravitasi itu bohong

Semua benda jatuh ke bawah bukan? Coba pikir lagi kalau bumi itu bundar, bagian selatan harusnya sudah jatuh ke bawah. Gravitasi sebenarnya tidak ada. Bumi datar bergerak dengan kecepatan 9,8m/s, ke arah yang kita sebut atas. Jadi semua benda yang berada di sisi atas bumi akan seolah-olah tertangkap oleh bumi dan seolah-olah jatuh hanya karena terbawa oleh gaya bumi.


3. Kamu tidak tahu kalau sebenarnya Bumi tidak mengelilingi Matahari


Ada yang berpendapat kalau bumi mengelilingi matahari, dan perbedaan hari membuktikan kalau bumi itu bundar. Matahari memang bergerak, tapi tidak dikelilingi oleh bumi. Matahari bergerak memutar diatas bumi, dan yang menyebabkan perbedaan waktu adalah dimana posisi matahari itu berada.


4. Kamu tidak tahu kalau sebenarnya Alien itu ada

Tidak diragukan lagi kalau alien itu ada, sudah banyak buktinya dan saya tidak harus menjelaskannya lagi disini. Kita adalah ciptaan alien, dikala semua hewan yang ada di bumi masih sangat minim kecerdasannya, manusia terlalu tinggi tingkat kecerdasannya, ditambah lagi diantara primata lainnya hanya manusia yang tidak berambut/berbulu lebat, apakah itu tidak janggal bagimu? Tanpa alien, butuh milyaran tahun lagi untuk kecerdasan yang sesempurna manusia untuk muncul di bumi, dan tidak mungkin hanya manusia sendiri yang akan memilikinya, pasti ada hewan lain yang bakal secerdas manusia juga.





Bumi dan seisinya dibuat oleh alien. Dan seperti kehidupan di bumi, alien tidak hanya ada satu jenis saja, tapi ada ratusan atau bahkan ribuan jenis. Salah satu jenis alien membangun bumi, bulan dan matahari sebagai pesawat luar angkasa super besar, dan matahari dibuat sebagai sumber energi seperti baterai cadangan. Tetapi alien-alien lain terus berdatangan dan mencoba mengambil alih bumi, sebagian diantaranya membawa bibit-bibit tumbuhan, dan yang lainnya membawa telur-telur hewan. Selama jutaan tahun secara bertahap bumi selalu dikuasai oleh alien yang berbeda, hingga beberapa puluh ribu tahun yang lalu, alien dari jenis Grey membajak bumi untuk melakukan eksperimen genetik, mereka menggabungkan gen mereka dengan Gorila, Simpanse & Orangutan. Dan hasilnya adalah manusia ras Negroid dari Gorila, Kaukasoid dari simpanse dan Mongoloid dari orangutan. 


Tapi sayangnya alien Grey sudah tidak berkuasa lagi di bumi, dan alien jenis reptil yang mengambil alih bumi sekarang ini. Sebagian dari mereka mempunyai kemampuan merubah bentuk tubuhnya untuk menyerupai manusia, dan menjajah manusia untuk dijadikan budak mereka. Banyak kabar kalau G.W. Bush sebenarnya adalah Alien Reptil yang menyamar. Itulah sebabnya ia sangat kejam dan ambisius menguasai dunia.


5. Kamu tidak tahu kenyataan tentang Minyak Bumi

Apakah kamu merasa ada yang aneh dengan minyak bumi? Mengapa kita harus menggali untuk menemukan minyak bumi, tidak adakah minyak bumi yang berada di permukaan bumi?

Seperti yang sudah saya jelaskan, bumi adalah pesawat alien super besar. Minyak bumi sebenarnya adalah bahan bakar bumi. Jauh di sisi bawah bumi, terdapat roket super besar yang mampu mendorong bumi, bulan dan matahari dengan kecepatan 9,8m/s. Seperti halnya kendaraan manusia, minyak tersebut disimpan di tangki raksasa, di balik bumi. Alien sudah berusaha menyembunyikannya, tapi akibat Grey yang menciptakan manusia, kepintarannya selalu menemukan jalan.

Galian minyak sebenarnya tidak hanya galian minyak, mereka mengebor menembus tangki minyak bumi. Tahu mengapa G. Bush sangat ingin menguasai minyak bumi? Tujuannya sebenarnya ada baiknya juga. Suatu saat minyak bumi akan habis, baik oleh manusia atau karena terpakai sebagai bahan bakar bumi untuk tetap bergerak. Alien Reptil berusaha untuk memperpanjang umur pergerakan bumi. Karena kalau suatu saat bumi berhenti bergerak karena kehabisan bahan bakar, semua benda di bumi tidak lagi jatuh ke bumi, dan akan terlempar keluar bumi saat bumi berhenti bergerak.



6. Kamu tidak tahu kalau Alien selau mengawasi kita

Apakah kamu yakin kalau benda yang berkilauan di langit malam itu adalah bintang? Kebenaran ini ditutup-tutupi sejak lama, bahkan banyak organisasi yang berusaha menyatakan kalau semua objek tersebut adalah bintang. Kalau kamu perhatikan lebih jeli dengan teleskop yang memadai, kamu bisa melihat kalau sebagian besar bintang yang berkilauan di langit itu adalah pesawat milik alien. Alien Reptil adalah alien paling tangguh di semesta, mereka memiliki jutaan pasukan untuk mengawasi daerahnya, salah satunya adalah bumi.

Hampir semua bintang di langit adalah buah pesawat atau UFO, sebagian bertugas untuk mengawasi makhluk bumi, dan sebagian lagi mengawasi dari serangan-serangan alien lain. Salah satu sebab utamanya adalah sumber daya manusia. Tidak ada di alam semesta sumber daya yang secerdas dan sekuat manusia, yang bisa dengan mudah berkembang biak dengan cepat disamping Alien Reptil. Grey bukanlah alien pekerja, dan Reptil tidak secerdas manusia bahkan Grey. Manusia adalah harta karun alam semesta yang tidak ternilai harganya, banyak alien yang berusaha mengambil alih bumi sejak awal Reptil datang ke bumi ribuan tahun lalu, tapi tidak pernah ada yang berhasil.



7. Kamu tidak tahu kalau semua tentang dunia gaib adalah alien.

Setan dan malaikat sebenarnya tidak ada, begitu juga dengan roh dan lain sebagainya. Sepanjang sejarah manusia, beberapa jenis alien mencoba mendobrak pertahanan bumi untuk menculik manusia. Mungkin sebagian dari mereka ada yang menetap dan menyamar menjadi manusia, salah satunya adalah Alien Nordic yang berbentuk tubuh mirip dengan manusia ras kaukasoid, tetapi mereka tidak bisa kembali ke koloni mereka karena pertahanan Reptil sangat kuat.

Ada jenis lain dari Reptil yang bersisik merah, bertanduk, memiliki ekor yang panjang, dan bertubuh sangat panas, karena panas tubuhnya mereka disebut sebagai makhluk yang terbuat dari api, ya, merekalah yang kita sebut sebagai setan. Alien Setan adalah salah satu alien yang pandai menyamar yang mampu merubah bentuk tubuh seperti Reptil, dan mampu menembus dimensi, mereka ingin menculik manusia untuk menjadikan budak di koloni mereka. Selain Alien Setan ada alien yang bertubuh berkilauan dan memiliki sayap, mereka sangat sering terlihat di daerah mesir sekitar 3000 tahun yang lalu, ada yang menyembah mereka sebagai dewa dan ada yang memanggil mereka makhluk yang terbuat dari cahaya dan dikenal sebagai Malaikat. Dia tidak berbeda dengan Alien Setan, Alien Malaikat/Dewa bisa menembus dimensi juga dan berusaha menculik manusia untuk dijadikan budak. Perbedaannya bereka pandai berbohong dan mengiming-imingi manusia dengan kemewahan agar mereka bisa menculik manusia, tetapi Alien Malaikat tidak bisa merubah bentuk tubuh mereka seperti yang dilakukan Alien Reptil dan Alien Setan.


Beberapa kisah menceritakan kalau banyak Alien Setan yang berhasil tertangkap oleh Alien Reptil dipenjarakan jauh di dalam bumi, dan alien Malaikat dipenjarakan di penjara langit di balik bulan. Sedangkan Alien Grey di bumi hampir semuanya sudah dibunuh, dan Alien Nordic karena sulit dibedakan dengan Kaukasoid mereka masih mendiami pedalaman-pedalaman di daerah Skandinavia.


No comments:

Post a Comment