Tuesday, July 12, 2016

Mengejutkan, Bumi adalah Datar Dan ‘Mereka’ Tidak Ingin Anda Tahu

Bumi adalah planet ketiga dari Matahari yang merupakan planet terpadat dan terbesar kelima dari delapan planet dalam Tata Surya. Bumi juga merupakan planet terbesar dari empat planet kebumian Tata Surya. Bumi terkadang disebut dengan dunia atau Planet Biru.

Bumi terbentuk sekitar 4,54 miliar tahun yang lalu, dan kehidupan muncul di permukaannya pada miliar tahun pertama. Biosfer Bumi kemudian secara perlahan mengubah atmosfer dan kondisi fisik dasar lainnya, yang memungkinkan terjadinya perkembangbiakan organisme serta pembentukan lapisan ozon, yang bersama medan magnet Bumi menghalangi radiasi surya berbahaya dan mengizinkan makhluk hidup mikroskopis untuk berkembang biak dengan aman di daratan.Sifat fisik, sejarah geologi, dan orbit Bumi memungkinkan kehidupan untuk bisa terus bertahan.




Kosep Bumi yang bulat kembali ke abad ke-6 SM pada filsafat Yunani kuna dan filsafat India. Di Yunani, konsep ini dikemukakan oleh Pythagoras.Di India, konsep Bumi bulat diakui dalam Shatapatha Brahmana dan Aitareya Brahmana. Konsep ini menggantikan konsep awal mengenai Bumi yang rata.



Eric Dubay adalah salah satu orang yang meyakini bahwa Bumi berbentuk datar. Pada bio Blogger nya, Dubay menggambarkan dirinya sebagai seorang pria Amerika  berusia 30-an, “yang tinggal di Thailand, mengajar Yoga dan Wing Chun paruh waktu sambil mengekspos ‘New World Order’.

E-book terbarunya bertajuk 200 Bukti Bumi Bukan Bola berputar, di dalamnya, ia menjabarkan dasar-dasar teori bumi datar modern..


No comments:

Post a Comment